Belajar buat blog

Aku ngga pinter masak, tapi paling ngga aku tau dasar2nya jadi yah kalo untuk yang gampang2 ngga terlalu menjadi masalah buat aku.
Sejak dari kecil aku sudah mulai terbiasa dengan urusan dapur. Aku bersyukur kalo aku udah ngerti masak dari masa kecil.

Tapi beberapa hari ini aku ngga tertarik untuk masak, mencari resep2 masakan. Ada juga aku sibuk dengan blog ini yang menurutku ngga menarik sama sekali. Aku bingung gimana caranya menjadikan blogku ini bisa menarik buat orang lain.
Dalam seminggu ini aku cukup banyak mampir ke blog2 orang lain, liat2 trik2 mereka. Ada beberapa yang aku isi buku tamunya.
Aku memang baru belajar yang namanya blog ini, sampe2 merasa minder liat blog temen2 oke2 buanget.
Mudah2an aku bisa banyak belajar dari mereka yang sudah ahlinya.
Thank you

No comments: